Halaman

Jumat, 30 Maret 2012

Tahun Baru dan Umur Baru

Tahun dan waktu berjalan dengan cepat, dan sekarang tahun 2012!! Perasaan baru aja gue lahir..
ditahun yang baru ini tentunya kita harus sediain tipex, Kenapa? soalnya saat belajar dimulai kita sering lupa tahun dan nulis di bukunya tahun 2011, ngga gitu juga sih.

Di bulan April ini ada 2 hal yang bertolak belakang, yang pertama tanggal 8 April gue ulang tahun dan tentunya sih bangga tapi ada satu masalah.... masalahnya gue makin tua!!! Tapi kalo dibilang bangga sih ngga juga mungkin ditahun ini gue ngga nyantai kaya tahun yang sebelumnya karena faktor belajar persiapan UN nanti.

Dan yang kedua tanggal 23 April Ujian Nasional dimana para pelajar kelas IX stress, bingung, pusing, dan akhirnya mereka loncat dari ketinggian 2 meter yang berada disekitar rumahnya karena jika mereka loncat ditempat umum kemungkinan dia akan mendadak eksis masuk koran. 

Gue sih masih bingung sama pelajaran matematika, dalam bahasa inggris 'EX' itu kan mantan, jadi kenapa dia ngga cari mantan dia sendiri, ngerti ngga sih????? gue juga bingung ngomong apa.

H-24 UN dan ngga mungkin gue hapalin beribu rumus dalam waktu yang singkat, mau dihapalin juga pasti gue nantinya lupa lagi.
Ohiya gue bermaksud masuk SMA favorite di bandung, Tadinya sih niat RSBI tapi ya karena faktor otak kali ye gue ngga akan bisa hehe, dan saingannya tuh ngga sedikit. Kalo kata temen gue sih 'Hati ke RSBI tapi otak ke swasta' Miris ya hehe
Ngga apa apa sih bukan RSBI yang penting gue bisa jadi arsitektur ya aminnnnnn!

1 komentar: