Halaman

Minggu, 21 Juni 2015

Terimakasih Sejarah

Yeay akhirnya aku udah lulus dari SMA! Ya terakhir aku buka blog ini tiga tahun yang lalu ya? lama amat ya dulu disaat aku masih jadi anak bawang dan sekarang anak apa dong? mungkin karena sibuk nya belajar dan tugas yang menumpuk, dan akhirnya terbalas sekarang aku libur berbulan - bulan tinggal menungu hasil SBMPTN doakan semoga aku bisa melanjutkan ke PTN yang terbaik untuku ya amin!

Udah lama nggak cerita nih, padahal SMA lebih banyak cerita loh daripada SMP, lebih rame tapi ya lebih ribet juga, kalo diceritain juga kayanya nggak cukup kalo diceritain disini.
Mulai dari MOS yang cuma kenal beberapa orang sampai sekarang yang udah pelepasan dan tau sifat - sifat sahabatku dan ternyata benar ya SMA tuh masa - masa yang bisa kita jadikan pelajaran untuk kedepannya, kita mulai dewasa, mulai mengenal arti persahabatan, mulai mengetahui mana yang salah dan mana yang benar, mulai matangnya pemikiran, mulai mengenal dunia yang kita belum pernah bertemu sebelumnya.
Ngga kerasa waktu berlalu sangat cepat, sekarang aku udah melewati masa - masa SMA dan sekarang saatnya aku mulai berpikir untuk masa depan.

Aku ingat temanku pernah bilang Kita itu seperti roda yang berputar dan anggap saja kita baru berputar setengahnya dan ada dua pilihan, yaitu kita tetap bersama teman - teman atau kita meninggalkan sejarah lalu melangkah ke depan.

Mungkin pertemuan adalah perpisahan yang tertunda dan harus dilakukan demi kebaikan, mungkin suatu saat nanti kita akan bertemu lagi dan menceritakan kisah yang telah menjadi sejarah.











1 komentar: