Halaman

Sabtu, 02 April 2011

Jokjakarta

Hello kawan, kali ini saya akan menceritakan tentang keceriaan saya di jogjakarta :D mulai dari pertamaa yaa, waktu tanggal 18 maret 2011 hari jum'at saya dan teman-teman serta para guru akan memulai perjalanan ke jogjakarta, kami menyewa lima bis, karena yang mengikuti tidak terlalu banyak.
hari pertama saya datang telat, seharusnya jam lima sudah ngumpul, tapi saya pergi dari rumah setengah enam dan sampai di sekolah jam setengah tujuh.

Disana sudah banyak orang mulai dari anak kecil sampai orang tua, mungkin mereka yang mengantar anak-anaknya :D dan saya menuju kelas 8a, ternyata didalam bis kelas B disatuin dengan kelas A
tidak lama lagi kami semua menuju bis yang berada di depan Hotel Horison
singkat cerita di bis semua mulai tidur karena sudah terlalu malam, tapi saya tidak bisa tidur atau mungkin saya tidak ngantuk, menjelang pagi semua akan sarapan di Restoran Orang Utan, dan sekalian kita mandi di sana, lalu kita semua pergi ke Candi Borobudur, untuk menaik ke candi saya dan teman-teman saya menaiki kereta.

Dan yang paling rame nya lagi yaitu di Hotel Bronto yang terletak tidak jauh dari Malioboro, kita check in kira-kira sekitar jam 3an, dan saya mendapatkan kamar 203 di lantai dua, kita siap-siap mau pergi ke Malioboro sudah maghrib, di Malioboro saya membeli oleh-oleh untuk keluarga saya seperti kaos,celana,kacamata,makanan dll.
waktu di malioboro kita semua makan dulu di kfc tapi kupon yang saya hilang dan akhirnya dikasih oleh pak deni wali kelas saya.

Di hotel saya tidur sekitar jam setengah 1an bersama diana dan ica karena kita lapar dan kita pergi ke luar beli nasi goreng 1 bungkus untuk di makan bertiga, tapi kita makan di ruangan biyan, terus kita mampir-mampir ke kamar yang lain :D waktu  itu khansa sama bianca sudah tidur karena waktu saya, diana dan ica keluar mereka tidak ikut
pagi-pagi pun datang ternyata yang bangun pertama itu diana dan bangun yang terakhir itu khansa, kita semua siap-siap untuk sarapan dan check out dan kami mengunjungi Candi Prambanan, waktu sudah malam sekitar jam 7an kita mau pergi ke goa tapi karena sudah malam akhirnya kita pergi ke sebuah lestoran, dan waktu nya pulang menuju sweety home, ohyaa kacamata saya hilang waktu di bis :( terus kepala saya masih pusing karena kepala saya kena atap (?) :-j sewaktu main uno di bis
akhirnyaa saya bisa menyelesaikan cerita ini :D kapan-kapan saya akan bercerita lagi yaa mungkin nanti kalau saya ada waktu byeee :-h terimakasih yaa bagi yang sudah membaca cerita saya