Halaman

Jumat, 08 April 2011

My Birthday

Hari ini saya ulang tahun yang ke 14 :D yang pertama ngucapin itu danella temen saya yg baik, seperti biasa saya pergi ke sekolah bersama ayah saya yang akan berangkat kerja, waktu di sekolah tepat di deket tangga saya melihat bianca, kaya nya dia sedang nungguin sry masukin tinta ke spidol, itu salah satu tugas sry karena dia seksi peralatan :D saya tarik tas bianca, terus bianca lari ngejar saya  sampai kelas ada pak p.a (pembinaan ahlak) yaa terus saya masuk dan mulai belajar, padahal jika saya tau kalau sudah masuk, saya tidak akan masuk ke kelas dulu , pasti saya ke kantin atau kopsis (baca:koperasi siswa)  waktu istirahat temen-temen saya ngucapin selamat ulang tahun dan mereka ngasih surprise kue buatan mereka sendiri :D waktu pelajaran matematika saya stres bgt karena saya kurang suka dengan matematika dan saya motongin pensil =)) *radabangga waktu bell pulang saya ngerencanain untuk pergi ke rumah saya bersama teman-temansaya, saya niat nya untuk meneraktir mereka :)) waktu sampai dirumah saya, semuanya mau nyimpan tas mereka diruang tamu dan kita langsung gaspol ke bu tia, terus dilanjutin kerumah nabila yang  engga jauh dari rumah saya :D disana kita cerita2 terus mati lampu, sudah jam setengah 4 ica sama diana mau pulang karena diana sudah di telpon oleh ibu nya, jadi kita semua nganterin ica sama diana sampai angkot hijau, terus saya,nabila,bianca cerita-cerita tentang mistik gitu di ruang tamu saya :D waktu biancha dijemput, saya dan nabila mau ke tempat mang cilung karena katanya dia bisa baca pikiran orang lain :D tapi mang nya udah engga ada, jadinya balik lagi kerumah saya, dan nabila pulang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar