Halaman

Sabtu, 14 Mei 2011

Jenie Clarissa

     RABU 11 MEI

Hari rabu adalah hari yang hambar menurutku yang sudah berbulan-bulan merasakan hal yang biasa saja "Mungkin terlalu cepat untukku merasakan rasa yang sedang aku rasakan" Aku melamun saat didalam mobil dan bersebelahan dengan dad yang sedang mengendarai.

"Rasanya aku ingin seperti mereka yang setiap harinya tidak sedih dan tidak pernah ingat pada kata galau" sambil melihat anak-anak VCSchool yang akan melintasi jalan, dan sepertinya mereka tidak sadar jika aku mengamati dirinya

                                                                       ***

Aku berharap seseorang yang selalu menjadi mimpi itu sudah hadir dikelas dan menyapa, mungkin itu suatu hal yang sangat tidak mungkin.

"Hei jenie tumben pagi" sambut Bell yang sedang memegang recorder
"Hei" Jenie hanya membalas sapaannya dengan singkat

Jam pertama dan kedua dipakai Try Out, Mungkin ini saatnya untuk bersenang-senang diluar kelas, Try out berjalan dengan lancar karena didepanku ada seseorang, yah seseorang yang tidak biasa.

Saat istirahat kami semua melihat hasil nilai try out dan sepertinya ini bukan hari yang baik bahkan ini hari buruk karena aku mendapatkan peringkat yang tidak baik.


     KAMIS 12 MEI

Hari ini saat pulang sekolah Bell, Philys, dan Sell akan bertemu dengan buku-buku yang berada di toko buku Gramedia yang letaknya didekat BIP , Dan mereka mengakjakku tetapi aku menolak karena BIP terlalu jauh dari sekolah kami, dan mungkin akan pulang malam, hal yang paling konyol saat melihat hpku yaitu dipenuhi dengan sms dari mom

Tetapi saat mereka sudah pergi menaiki angkot aku, Leza, dan Diary berniat untuk mengunjungi BSM dan disana kami hanya menonton dan makan siang, mungkin ini waktunya tidak tepat karena disana sedikit sekali yang mengunjungi atau mungkin karena bsm sedang diperbaiki

JUMAT 13 MEI

Semua temanku sudah berniat untuk tidak mengikuti pelajaran pembinaan ahlak, mungkin bukan karena pelajarannya yang membuat kami bosan, tetapi gurunya yang kami tidaksuka

SABTU 14 MEI

Terpaksa hari ini saya pergi kesekolah dengan menaiki angkutan umum, karena dad sangat lama dan seharusnya aku tidak mengganggunya dihari libur

Kali ini aku akan menceritakan hal yang sangat baik saat aku dengan dia, panggil saja namanya kevin
Pertama:
"Eh fin bayar uang rumentang yang 8rb, ada engga?" kata jenie, sepertinya dia mengambil uangnya itu disaku celananya

"Ini tapi cuma 7rb, seribunya dari kamu aja ya ya" sambil memegang tanganku yang sepertinya dia bener-benar tidak mempunyai uang seribu

"Yaudah iya hutang seribu ya" sambil ketawa

Kedua:
"Eh aku mau kertas rumentang" kata kevin sambil menunjuk kearah kertas rumentang
"oh tunggu" aku sambil mengambil kertas itu kedepan
Tapi ternyata kevin sudah mempunyai kertas itu dari ijal

"Eh udah ada" kata kevin dari kejauhan
"yaaah" ngembaliin kertas lagi kesemula

Dan aku duduk kembali ke bangku sendiri, dan kevin berada di belakangku, dan dia memegang pundakku pertanda dia memanggilku
"kenapa?" tanyaku
"Maaf ya ngerepotin"
"Iya engga apa-apa"

mungkin aku hanya bercerita sampai situ karena mungkin saat inipun aku mempunyai masalah!!
Mungkin baru saja ada yang mengadu domba atau lainnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar